LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Polemik Selesai. Louvre Esports Umumkan Hasil Pertemuan Dengan Moonton

0

Nah clear yaa… semoga esports Indonesia akan lebih maju di masa mendatang!

Lokalgame.com – Setelah beberapa waktu lalu Moonton memberi informasi telah ada pertemuan dengan Erick Herlangga selaku owner Louvre Esports, kini Louvre memberikan pengumuman resmi terkait pertemuan tersebut.

Melalui akun resmi sosial media Instagram. Louvre Esports menjelaskan bahwa pihaknya sudah bertemu dan bertukar pikiran dengan Moonton mengenai franchise liga dan beberapa hal lainnya.

Adapun mediasi antara Louvre Esports dan Moonton yang berlangsung beberapa waktu lalu juga melibatkan Ricky selaku pimpinan RRQ.

Dalam meeting tersebut pihak Louvre Esports dan Moonton sama-sama setuju bahwa hanya atlet terbaik yang bisa bermain di MPL. Dan pihak Moonton serta pemegang suara di (franchise) liga tidak akan melarang turnamen untuk kepentingan negara.

Selain itu juga diinformasikan bahwa franchise liga ini nantinya menghasilkan aturan-aturan baku khususnya mengenai liga Mobile Legends, Pouching, ataupun standarisasi atlet Mobile Legends.

Louvre Esports juga mengatakan bahwa ada harapan nantinya standarisasi liga Mobile Legends ini nantinya akan menjadi contoh standarisasi dunia esports di Indonesia yang lebih baik lagi.

Berikut pengumuman resmi yang diunggah oleh Louvre Esports.

Semoga esports Indonesia semakin maju di masa mendatang!

Baca Juga:  Wajib Adaptasi! Ini Penyesuaian yang Bakal Hadir di LOL Wild Rift

Leave A Reply

Your email address will not be published.