LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Prestasi Buruk di Fortnite World Cup Tutup Karier Profesional Tfue

0

Lokalgame.com – Beberapa bulan lalu Turner “Tfue” Tenney mengumumkan lewat stream-nya bahwa ia akan berhenti bermain secara kompetitif setelah mengikuti Fortnite World Cup tahun ini. Hal tersebut ia ungkap mengingat karirnya sebagai pemain profesional akan mengganggu pekerjaannya sebagai streamer. Bahkan ia lebih memilih bermain buruk namun menjalankan stream daripada tidak sama sekali.

Selama turnamen tersebut Tfue menjalani pertandingan yang kurang stabil, dalam beberapa pertandingan ia berhasil mengakhirinya di posisi atas, namun pertandingan lainnya ia berakhir di posisi bawah.

Akhirnya pemain yang sedang bermasalah dengan FaZe Clan ini berhasil memasuki babak final. Tetapi seperti apa yang ia katakan, ia lebih memilih bermain buruk dan tidak membutuhkan uang dari turnamen dunia tersebut.

Selama pertandingan di babak final ia tidak pernah menembus posisi 20, performa terbaiknya hanya membawa pemuda tersebut ke posisi 22 dalam game keempat. Game sebelum dan sesudahnya juga tidak bisa dibilang bagus, ia berakhir di posisi 79, 63, 65, 86, dan 29. Empat diantaranya ia tidak mendapat kill sama sekali.

Fortnite World Cup tahun ini resmi berakhir bersama dengan karir profesional Tfue. Meski gagal mendapat satu kemenangan pun, ia membawa pulang uang sebesar $50 ribu, jumlah yang besar di mata kita namun tidak dibutuhkan di mata streamer besar seperti Tfue.

Dikutip dari Dot Esports, kemungkinan besar Tfue akan mendedikasikan stream-nya untuk Fortnite jika ia benar-benar serius akan meninggalkan karirnya sebagai pemain profesional.

Channel Tfue adalah salah satu channel paling ditonton dalam platform streaming Twitch, saat artikel ini ditulis ia bahkan mengalahkan posisi streamer besar lainnya seperti Shroud dan Ninja.

 

Baca Juga:  Umumkan Spesifikasi, Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Membutuhkan 150 GB Ruang Penyimpanan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.