LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Project F dan L. Dua Game Baru Lagi dari Riot Games Selain Project A

0

LokalGame.com Setelah pengumuman Wild Rift, versi mobile untuk game MOBA League of LegendsRiot Games juga mengumumkan adanya game baru lain yang mereka kembangkan dengan kode ‘Project A’, yang merupakan game tactical FPS seperti Overwatch.

Tapi selain itu, ada juga dua cuplikan game lain yang sempat terlihat pada livestream perayaan 10 tahun League of Legends. Yang pertama adalah game fighting yang menggunakan karakter dari League dengan nama “Project L”.

Yang kedua adalah suatu game hack & slash seperti Diablo dengan nama “Project F”. Menurut kabar dari Polygon, game ini akan memiliki setting dunia dalam Runeterra, game trading card dari Riot yang juga akan masuk ke pasar mobile nantinya.

Sebenarnya sudah ada rumor mengenai “Project L” dari sejak Riot Games membeli Radiant Entertainment yang juga membuat game fighting untuk PC sejak tahun 2016 silam, tapi tidak ada informasi tambahan lagi dari sejak itu.

Dengan ditambahkan dengan “Project A”, tampaknya Riot Games akan sangat sibuk sekali dengan banyaknya proyek game baru yang akhirnya memberikan kesempatan mereka untuk mengembangkan lebih dari satu game saja.

Selain Wild Rift yang akan hadir tanggal 2020 nanti, Riot Games juga akan merilis game auto-battler mereka yang sudah sangat naik daun belakangan ini, Team Fight Tactics, ke dalam platform mobile juga.

 

Baca Juga:  Mau Gampang? Ini Cara Mengganti Abomination Jadi Jubokko di CoD Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.