LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rainbow Six Quarantine Akan Dirilis Sebelum April 2020

0

Lokalgame.com – Dari sebuah produk yang nyaris menjadi blunder menjadi contoh salah satu penerapan sistem GaaS yang baik, keberhasilan Ubisoft untuk mengubah 180 derajat nasib Rainbow Six: Siege memang pantas untuk diacungi jempol. Keberhasilan ini tidak hanya secara konsisten memastikan putaran uang masuk ke dalam pundi Ubisoft saja, tetapi juga membangkitkan ketertarikan atas nama Rainbow Six – judul yang memang punya asosiasi kuat dengan game shooter taktis di masa lalu. Berusaha menawarkan pengalaman yang baru, Ubisoft sempat memperkenalkan R6 Quarantine di E3 2019 kemarin.

Untuk Anda yang tidak familiar, Quarantine sendiri diposisikan sebagai game kooperatif alih-alih kompetitif ala Siege. Anda bersama player lainnya sepertinya harus bertarung melawan musuh non-manusia, setidaknya hal tersebut yang diindikasikan dari teaser perdananya. Berita baiknya? Gamer yang tertarik untuk mencicipi game ini sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama. Dalam laporan finansial terbarunya, CEO Ubisoft – Yves Guillemot memastikan bahwa Rainbow Six: Quarantine ini akan dirilis di tahun fiskal ini juga, dimana ia akan berakhir di tanggal 31 Maret 2020 nanti. Ini berarti, Quarantine akan dilepas sebelum April 2020.

Ubisoft memastikan R6 Quarantine akan dilepas sebelum April 2020.

Informasi soal rilis hingga sekedar gameplay Rainbow Six: Quarantine memang belum dilepas oleh Ubisoft. Sayangnya, Guillemot tidak banyak berbicara soal kapan tepatnya kita bisa melihat gameplay game co-op yang satu ini. Bagaimana dengan Anda? Tertarik dengan Quarantine sejauh ini?

Baca Juga:  Papar 'Rahasia' MMR di Dota Underlords & Hapus Global Items!

Leave A Reply

Your email address will not be published.