LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rainbow Six Siege Perkenalkan Ace dan Melusi Sebagai Operator Baru

Masih penuh misteri.

Setelah konfirmasikan bahwa Operation Steel Wave akan menjadi ekspansi konten baru Tom Clancy’s Rainbow Six Siege selanjutnya. Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan dua operator baru yang akan bergabung bersamanya.

Mereka adalah Ace sebagai Attacker dan Melusi sebagai defender. Sayangnya, pengenalan kedua operator tersebut tak miliki pertanda apapun yang begitu jelas tentang kemampuannya.


Ace sendiri hanya digambarkan tengah menuruni elevator yang rusak menggunakan tali, sementara Melusi mendadak muncul di balik pohon. Namun melalui ilustrasi video di atas, Melusi kemungkinan akan miliki gadget dengan shockwave yang hingga detik ini kita takkan tahu fungsinya.

Season kedua gamenya akan bernama Operation Steel Wave. Konten ini akan hadirkan rework dari map House dan dua operator baru yakni dari Afrika dan Norwegia. Operation Steel Wave kemungkinan juga akan hadirkan rework dari Tachanka yang selama bertahun-tahun telah diminta oleh para fans. Meskipun, kemungkinan tersebut sangat kecil.

Informasi detilnya akan segera dibeberkan Ubisoft hari senin mendatang tanggal 18 Mei 2020 atau hari selasa tanggal 19 Mei 2020. Hal ini disebabkan karena dibatalkannya pro league akibat COVID-19.

Baca Juga:  Lampaui Ubisoft, CD Projekt Red Kini Menjadi Pengembang Terbesar di Eropa