LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rekap Hari Keempat Group Stage M1 2019: EVOS Legends Juara dan Lahirnya Kuda Hitam!

0

LokalGame.com  Hari terakhir fase regu M1 Mobile Legends World Championship 2019 sudah tiba! Kali ini giliran Grup D yang akan bertanding dan 2 tim akan tersingkir dari M1 pada hari ini.

EVOS Legends dari Indonesia, ONIC.Ph dari Filipina, Deus Vult dari Rusia, dan 10s Gaming Plus dari Jepang akan bertempur untuk meraih 2 tempat di babak playoff. Siapakah yang akan berhasil?

Match 1: EVOS Legends Vs ONIC.Ph

Pertandingan pembuka terjadi antara EVOS Legends dan ONIC.Ph. Dua tim ini merupakan yang terbaik dan favorit untuk melangkah lagi ke babak selanjutnya.

Namun yang terjadi adalah sebaliknya, EVOS Legends berhasil, dengan mudah, menghancurkan ONIC.Ph dalam 2 gim cepat. Perbedaan kelas sudah terlihat dari awal permainan hingga game kedua

Match 2: ONIC.Ph Vs 10s Gaming Plus

Setelah mengalami kekalahan telak dari EVOS Legends, ONIC.Ph berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah dikalahkan oleh EVOS Legends di pertandingan pertama. Lawan mereka? 10s Gaming Plus dari Jepang.

Namun rencana dari ONIC.Ph sepertinya tidak bisa terealisasi. 10s Gaming Plus mampu mengerahkan sebuah meta unik yang tidak bisa dibaca oleh tim asal Filipina tersebut. Dengan kejutan ini, 10s Gaming Plus berhasil mendapat kemenangan 2-0 pula.

Match 3: EVOS Legends Vs Deus Vult

Saatnya pertandingan kedua EVOS Legends di M1 Mobile Legends World Championship 2019. Kali ini mereka akan melawan perwakilan dari Rusia yaitu Deus Vult. Sedikit yang diketahui tentang Deus Vult sehingga tidak mampu menakar kemampuan mereka.

Akan tetapi, sepertinya ketidaktahuan ini tidak membuat pasukan harimau putih gentar. Mereka mampu menumpas perlawanan tim dari Rusia ini dengan cepat dan juga meyakinkan. EVOS Legends semakin terlihat tidak bisa dihentikan di fase regu!

Match 4: Deus Vult Vs 10s Gaming Plus

Setelah penampilan fenomenal dari 10s Gaming Plus saat melawan ONIC.Ph, mereka berusaha untuk mengulangi kejadian yang sama melawan Deus Vult, yang baru saja menelan kekalahan melawan pemuncak grup, EVOS Legends.

Rafaela, Rafaela, dan Rafaela merupakan kunci dari dua game melawan Deus Vult. Hero yang dilepas oleh tim asal Rusia ini menjadi inti dari permainan cepat dan agresif 10s Gaming Plus sehingga bisa kembali mendapat 2 kemenangan beruntun di M1 dan menyamai poin EVOS Legends!

Match 5: EVOS Legends Vs 10s Gaming Plus

Akhirnya tiba pertandingan yang dinanti-nantikan oleh semua penonton di fase regu Grup D. EVOS Legends akan bertemu dengan sang kuda hitam, 10s Gaming Plus di pertandingan kelima pada hari ini. Pemenang dari pertandingan ini akan melangkah ke upper bracket dan yang kalah akan ke lower bracket.

Di pertandingan pertama, 10s Gaming Plus berhasil kembali mengejutkan semua penonton. Mereka berhasil mendapatkan poin pertama melawan EVOS Legends dalam pertempuran yang sangat sengit dan ketat dengan Harith dari Totaka menunjukkan kemampuannya!

Sayangnya, dengan EVOS Legends langsung menghilangkan Rafaela dari pertandingan dalam 2 game terakhir, 10s Gaming Plus seperti kewalahan untuk menghadang permainan EVOS Legends yang sangat rapi dan bersih. Alhasil skor akhir menunjukkan angka 2-1!

Match 6: ONIC.Ph Vs Deus Vult

Dan inilah pertandingan terakhir di Grup D sekaligus fase regu. ONIC.Ph akan melawan Deus Vult di mana kedua tim masih belum mendapatkan poin satupun. Dengan tidak adanya tekanan harus mendapat poin, diharapkan kedua tim bisa bermain lebih lepas!

Dan benar saja,ONIC.Ph dan Deus Vult bermain lebih lepas dibandingkan dua game sebelumnya. Alhasil, pertempuran pun lebih keras dengan kedua tim berbalas kill dan saling melakukan pergerakan agresif!

Namun, pada akhirnya, ONIC.Ph berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan masing-masing tim akhirnya mendapat poin di fase regu ini.

 

Baca Juga:  Hideo Kojima Menerima Penghargaan dari Guinness World Records

Leave A Reply

Your email address will not be published.