LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rex Regum Qeon Resmi Lepas Roster RRQ Kage dan RRQ Kei

0

Lokalgame.com – Berbicara mengenai organisasi dengan tim berjumlah banyak yang tersebar tidak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri, kita tidak bisa jauh-jauh dari Rex Regum Qeon atau yang lebih akrab disebut RRQ. Dengan jumlah tim yang banyak dalam beberapa game, rasanya memberikan gelar “raksasa” pada tim ini sudah tidak cukup untuk mendeskripsikan wilayah kekuasaannya.

Namun besarnya organisasi dan banyaknya tim itu tidak bisa menjadi acuan bahwa sebuah roster akan terus berada dalam asuhan organisasi besar tersebut.

Belum lama ini Rex Regum Qeon mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas 2 tim yakni RRQ Kage dari divisi PUBG Mobile dan RRQ Kei dari divisi Free Fire.

Pengumuman ini mereka sebarkan lewat Instagram bersamaan dengan kepergian Bella “Heartfire” Victoria dan Muhammad Axel “Hero Kappa” Syahbanna Dadan, pemain divisi Fortnite.

Dari banyaknya perpisahan yang diberitakan oleh Rex Regum Qeon, kepergian RRQ Kage adalah salah satu yang paling mengejutkan. Pemain dalam tim RRQ Kage merupakan personel dengan kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh, sangat aneh jika tim memutuskan untuk melepas tim berpotensi mereka.

Sedangkan untuk RRQ Kei, tim ini baru bergabung dengan Rex Regum Qeon pada bulan Maret lalu. Meski tidak sepopuler tim Free Fire lainnya, pemain yang berasal dari guild Republic ID ini menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk membawa pulang trofi kejuaraan

Bersamaan dengan kepergian 2 tim ini Rex Regum Qeon masih memiliki 4 tim di cabang Free Fire dan 4 tim di cabang PUBG Mobile. Mungkinkan mereka mengakuisisi tim baru lagi dengan kepergian RRQ Kei dan RRQ Kage? 

 

Baca Juga:  Persembahan Terakhir dari Twitch Untuk Sang Aim God Shroud

Leave A Reply

Your email address will not be published.