LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

RRQ Hoshi Jinakkan Aura Esports 2-0 di Day 1 Week 3 MPL Season 5!

LokalGame.com, RRQ Hoshi Jinakkan Aura Esports 2-0 di Day 1 Week 3 MPL Season 5!. Gila sih performanya!.. tapi mimin lebih tertarik sama… VYN!!!

RRQ Hoshi menunjukkan kedigdayaannya pada hari pertama minggu ketiga MPL Season 5! Vyn dan kawan-kawan menaklukkan Aura Esports dengan skor telak, 2-0.

Aura Esports menurunkan starter God1va, Clover, Darkness, Phoenix dan Vaanstrong. Sedangkan RRQ hadir dengan line up Vyn, Lemon, LJ, Wizzking dan R7.

Pada game pertama, Aura Esports mengambil komposisi Kaja,Thamuz, Kimi, Baxia, dan Esmeralda. Sementara RRQ melawan dengan komposisi Ling, Pharsa, Carmilla, Uranus, dan Dyroth.

Kedua tim langsung bermain agresif sejak menit awal. Tukar menukar kilk serta objektif terjadi, terbukti hingga menit ke-6, keduanya mendapat 5 kill dan 1 turret.

Namun masuk ke mid game, dalam satu moment di dekat pit, RRQ mengambil keunggulan setelah menculik Clover dan Phoenix! Keunggulan ini membawa RRQ lebih leluasa menekan Aura Esports.

Aura Esports sempat melawab, namun dipaksa oleh bertahan oleh RRQ. Dengan keagresivitasan Ling serta Dyroth, akhirnya RRQ menutup game pertama pada menit ke-15.

Lanjut ke game kedua, Aura Esports yang butuh kemenangan mengamankan komposisi Ling, Chou, Kimi, Kadita, dan Baxia. Sementara RRQ kali ini mengambil komposisi Carmilla, Pharsa, Uranus, Karrie dan Diggie.

Hampir sama seperti game pertama, kedua tim bermain agresif sejak menit awal! Hingga lima menit awal, keduanya bertukar kill, 5-5,namun RRQ sedikit unggul dengan mendapatkan satu turret.

Masuk ke midgame, lagi-lagi RRQ mengambil keunggulan dengan mempunish God1va (Kadita) habis-habisan! Keunggulan yang terus dikembangkan Lemon dengan Karrie-nya.

Tekanan yang tidak mengendor akhirnya diakumulasi oleh RRQ menjadi kemenangan 2-0 dan mengamankan poin penuh!

Akankah RRQ Hoshi mampu mempertahankan konsistensi kemenangan? Dan apakah Aura Esports akan mampu menemukan performa terbaik mereka?

Menarik untuk diikuti setiap pertandingan di MPL Season 5!

Baca Juga:  4 Efek Haoshoku Haki yang Sudah Diketahui di One Piece!