LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ryan ‘KB’ Ungkap Empat Kandidat Pelatih Tim Mobile Legends Indonesia Untuk Sea Games. Siapa Saja?

0

Siapapun pelatihnya, Indonesia wajib dapat Medali Emas!

Lokalgame.com – Kurang dari lima bulan Sea Games 2019 akan segera bergulir dan Mobile Legends untuk kali pertama kan dipertandingkan sebagai salah satu cabang olahraga resmi nanti. Kasak-kusuk siapa yang akan menjadi perwakilan atlet sudah kita bahas, sekarang giliran pelatih timnas MLBB siapa kira-kira kandidat pelatih timnas Mobile Legends?

Pemilihan pelatih timnas Mobile Legends ini dilakukan oleh tim kecil yang berisikan empat orang yaitu Erick Herlangga selaku wakil ketua ketua Badan Timnas Indonesia untuk Esports, dan tiga orang yang memang memiliki kompetensi pada bidang ini.

Adalah Andrian Pauline atau yang lebih dikenal dengan sebutan pak AP sebagai anggota pertama yang terpilih karena dia sanggup menciptakan tim dengan segudang prestasi yaitu RRQ. Dua orang lainnya adalah duo Ryan ‘KB’ dan Frans ‘Volva’. Pengalaman mereka berdua di kompetitif sejak tahun 2016 dan masih turnamen-turnamen amatir, sebelum ada turnamen profesional.


Keempat orang ini yang memiliki kebijakan scouting pelatih yang nanti dibutuhkan oleh timnas MLBB Indonesia.

Pada saat acara Press Conference MPL season 4 tanggal 23 Juli 2019 lalu, tepatnya di Ballroom hotel Pullman Jakarta, redaksi GGWP.ID sempat bertanya soal ini kepada Ryan ‘KB’ tentang siapakah kandidat kuat yang akan menjadi pelatih timnas MLBB Indonsia nanti.pelatih timnas mobile legends
Pada kesempatan ini Ryan ‘KB’ memberikan jawaban singkat, “Untuk sekarang tidak bisa kita kasih tahu terlebih dahulu, sesuai dengan apa yang kita katakan sebelumnya bahwa nama pelatih akan kita umumkan setelah gelaran IENC berakhir.”

“Tapi kalau bocoran atau clue kita bisa kasih tahu. Sudah ada empat nama sebagai kandidat pelatih timnas MLBB Indonesia nanti, siapa? Tunggu saja. Yang Jelas dua orang itu adalah mantan pemain yang sudah tinggi jam terbangnnya dan dua lagi adalah murni coach.” Tambahnya sembari mengakhiri interview singkat.

Wah kira-kira siapa ya yang akan menjadi pelatih tim nasional MLBB Indonesia nanti? Emperor? Eiduart? Gemik mantan pelatih EVOS Esports MLBB atau Ruben ex pemain League of Legends yang sukses membuat Bigetron berjaya pada gelaran MPL season 3?

Siapapun itu nanti yang terpilih semoga bisa memberikan sumbangsih yang terbaik untuk cabang Mobile Legends serta negeri ini.

Tuliskan pada kolom komentar siapa yang cocok menjadi pelatih Timnas MLBB Indonesia.

Baca Juga:  Siapa? Ini Pilihan Pemain Terakhir Virtus Pro Dota 2!

Leave A Reply

Your email address will not be published.