LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

SA is Coming! Inilah Tim Amerika Selatan yang Berhasil Melaju ke Leipzig Major!

LokalGame.com  Babak kualifikasi region Amerika Selatan dari DreamLeague Leipzig Major telah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Sebanyak dua tim telah terpilih untuk menjadi perwakilan dari salah satu region yang sedang naik ini.

Dua tim yang berbasis di Brazil, yaitu paiN Gaming dan Beastcoast berhasil menyingkirkan delapan kompetitor lain dan melenggang ke babak utama DreamLeague Leipzig Major.

Bagaimana perjalanan mereka di sepanjang kualifikasi tertutup? Mari kita saksikan bersama!

Perjalanan paiN Gaming di Kualifikasi Leipzig Major Cukup Mulus

Sebelum kualifikasi DreamLeague Leipzig Major, paiN Gaming mendatangkan tiga pemain baru, yaitu MandyKingrd, dan Dunha1Mandy dan Kingrd sebelumnya pernah membela paiN Gaming.

Di babak kualifikasi, mereka tergabung di grup A bersama dengan BeastcoastFURIA EsportsInfamous, dan Vira-Lata CarameloKingrd dan kolega tampil cukup meyakinkan di babak grup.

Mereka mengantongi dua kemenangan dan dua hasil seri yang cukup untuk membawa mereka ke playoff.

Menghadapi runner-up grup B, EgoBoys di semifinal upper bracket, paiN Gaming menunjukkan perbedaan kualitas permainan dan pengalaman mereka.

Mereka menghancurkan EgoBoys dengan skor 2-0. Mereka mengakhiri perlawanan tim Peru tersebut dalam 39 dan 31 menit di kedua gamme.

PaiN Gaming menghadapi lawan sepadan di final upper bracket. Tim yang pernah mereka hadapi di babak grup, Beastcoast menjadi dinding yang menghalangi langkah mereka ke Leipzig.

Walaupun demikian, paiN Gaming mampu melewati hadangan Beastcoast dan melenggang ke Leipzig. Mereka mengalahkan Beastcoast dalam tiga game.

Kingrd cs berhasil mengambil game pertama dalam waktu yang cukup cepat, yaitu 32 menit. Namun, Beastcoast membalas dan mengambil game kedua dalam waktu 31 menit.

PaiN Gaming memastikan tiket ke Jerman setelah di game ketiga berhasil mengalahkan lawan mereka hanya dengan waktu 24 menit. kekalahan ini mengirim Beastcoast ke lower bracket.

Perjalanan Beastcoast Menuju Leipzig Major Menemui Jalan yang Terjal

Di kualifikasi ini, Beastcoast tergabung bersama paiN Gaming di grup A. Mereka berhasil menjadi peringkat kedua grup A.

Namun untuk mendapatkan tiket ke playoff mereka harus menjalani pertandingan tiebreaker dengan FURIA Esports yang sama-sama mengantongi satu kemenangan dan tiga hasil seri.

Akhirnya mereka melenggang ke playoff setelah mengalahkan tim Brazil tersebut di pertandingan tiebreaker.

K1 dan kawan-kawan menghadapi Vicious Gaming di semifinal upper barcket. Mereka berhasil menang mudah dari tim asal Peru yang diperkuat Benjaz tersebut.

Beastcoast mengakhiri perlawanan Vicious Gaming dalam dua game cepat yang berakhir dalam 24 dan 32 menit. Mereka menghadapi paiN Gaming di final upper bracket, namun harus kalah 2-1 dan turun ke lower bracket.

Di pertandingan penentuan melawan EgoBoysBeastcoast menunjukkan permainan yang sesuai dengan ekspektasi. Mereka menghentikan perlawanan tim asal Peru tersebut dalam dua game yang berlangsung selama 35 dan 38 menit.

Kemenangan ini membuat mereka menjadi wakil keda Amerika Selatan di DreamLeague Leipzig Major.

Mampukah mereka berdua melanjutkan performa serupa di Leipzig Major Januari nanti? Mampukah Beastcoast meraih peringkat yang lebih tinggi dari MDL Chengdu Major lalu? menarik k=untuk dinanti.

Baca Juga:  Kuat Gak? Ini Spesifikasi Minimum Untuk Bermain Mobile Legends PC