LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Sambut Musim Panas, Black Desert Internasional Bagikan Baju Renang Gratis

0

Lokalgame.com – Musim panas menjadi sebuah pertanda khas bagi banyak negara dan publisher dengan event menariknya. Mulai dari rumah hantu dan cerita horror yang menjadi ciri khas Jepang, hingga event pantai yang dijalankan oleh banyak game online di dunia tak terkecuali Black Desert. Jika Black Desert SEA menyambut musim panas dengan Terrmian Waterpark dan event menarik lainnya, maka versi internasional gamenya akan berimu baju renang gratis.

Masih dengan event yang sama dengan versi SEA, melansir dari Twinfinite, Pearl Abyss juga berikan Terrmian Waterpark untuk Black Desert, namun dengan tambahan bagi-bagi baju renang gratis yakni Luvis Swimsuit untuk karakter pria dan Loanne Bikini untuk karakter wanita. Kamu hanya perlu memberikan 50 Terrmian seal yang bisa kamu dapatkan dari memainkan mini game yang ada untuk ditukarkan baju renang tersebut. Sayangnya baju renang ini takkan tersedia untuk class baru Shai.

Event ini hanya tersedia untuk versi PC-nya saja, sementara versi Xbox Onenya masih sedikit jauh tertinggal.

Black Desert saat ini telah bisa dimainkan di PC baik versi internasional dan SEA. Gamenya juga bisa dimainkan di Xbox One yang telah dapatkan branding baru Black Desertsaja sama seperti versi PC di SEA. Versi PlayStation 4-nya akan dirilis tanggal 22 Agustus nanti.

Baca Juga:  Tak Hanya Indonesia, Warnet di Singapura Juga Sajikan Indomie

Leave A Reply

Your email address will not be published.