LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Sang Legenda Dota 2, Mushi Bakal Membentuk Tim Baru?

0

LokalGame.com  Mushi dikabarkan akan membuat tim baru. Chai Yee Fung alias Mushi adalah salah satu pemain asal Malaysia yang diakui sebagai legenda di gim Dota 2. Akan tetapi, pada dua musim terakhir, permainan dari Mushi mengalami penurunan yang sangat drastis dibandingkan dengan ketika masa jayanya.

Banyak yang menganggap bahwa karir Mushi sebagai pemain sudah habis dan ia harus memikirkan untuk pensiun atau menjadi pelatih secara penuh.

Musim lalu, ia bermain di banyak tim, seperti MineskiTigersTeam Aster, dan Geek Fam yang semuanya menemui kegagalan. Musim ini, ia bermain di Keen Gaming dan ia gagal membawa mereka untuk bermain di major pertama musim ini. Setelah kegagalannya ini, ia memutuskan untuk rehat dan meninggalkan Keen Gaming.

Meskipun telah mengalami banyak kegagalan belakangan ini, Mushi sepertinya belum akan menyerah untuk mempertahankan karirnya sebagai pemain. Dalam registrasi roster di situs resmi Dota 2, nama Mushi terdaftar di sebuah tim baru.

Nama pemain yang akan berusia 29 tahun pada 27 November nanti ini terdaftar di situs tersebut bersama dengan keempat pemain lainnya. Tim ini diberi nama BROTHERS UNITED.

Siapa Saja Pemain yang Menemani Mushi di Tim Barunya?

Mushi akan ditemani oleh dua pemain asal Malaysia dan dua pemain asal Filipina di tim baru miliknya ini. Dua pemain Malaysia yang akan bergabung dengan Mushi adalah Ohaiyo dan YamateH.

Ohaiyo adalah offlaner yang pernah bermain bersama Mushi di Fnatic beberapa tahun yang lalu. Sementara itu, YamateH adalah midlaner legendaris di zaman Dota pertama yang saat ini beralih sebagai support. Ia juga pernah bermain bersama Mushi di Orange Esports.

Dua pemain Filipina yang akan bergabung di BROTHERS UNITED adalah Benhur dan Raging PotatoBenhur adalah midlaner/carry yang terakhir kali bermain bersama Team Jinesbrus. Sementara itu, Raging Potato adalah support yang terakhir kali bermain di Mineski. Ia juga menjadi anak didik Mushi ketika ia menjadi pelatih Mineski di The International 9 lalu. 

Mengenai posisi dari setiap pemain, masih belum ada pengumuman resmi mengenai hal ini. Namun, hampir dapat dipastikan bahwa posisi offlaner akan diisi oleh Ohaiyo, mengingat pemain lainnya tidak memiliki pengalaman di posisi itu. Sementara itu, midlane kemungkinan besar akan diisi oleh Benhur yang cukup punya pengalaman di posisi tersebut.

Untuk posisi carry, ada kemungkinan bahwa posisi ini akan diisi oleh Mushi, mengingat mereka mempunyai dua pemain yang punya pengalaman sebagai support, yaitu Raging Potato dan YamateH.

Tim BROTHERS UNITED ini diisi oleh pemain-pemain veteran yang penampilannya sudah menurun dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Meskipun performa mereka sudah jauh menurun, pengalaman mereka tidak bisa diremehkan. Mampukah pengalaman dari BROTHERS UNITED ini membawa mereka untuk berhasil di region SEA yang saat ini jauh lebih keras dari beberapa tahun lalu? Menarik untuk dinanti!

 

Baca Juga:  Cara Kalian Update dari Windows 7 ke Windows 10 Secara Gratis!

Leave A Reply

Your email address will not be published.