LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Sayangi Uangmu! Ini Dia Tips dan Trik Reroll di Dota Underlords!

0

Ini si udah bukan tips lagi, tapi udah panduan menang!

Lokalgame.com – Dota Underlords memang merupakan gim yang membutuhkan strategi yang tepat jika ingin bertahan dan menjadi pemenang diantara 7 pemain lainnya! Kalian harus memutar otak dengan memanfaatkan keberuntungan, item dan juga Gold yang ada untuk menghasilkan pasukan yang bisa menghancurkan musuhmu.

Tapi tahukah kalian kalau fitur reroll yang berada di Dota Underlords memiliki sistem yang bisa kalian gunakan untuk keuntunganmu sehingga kalian bisa lebih efektif dalam menggunakan Gold?

Jika kalian tidak tahu, maka GGWP.ID sekarang akan memberikan kalian sebuah tips untuk memaksimalkan fungsi reroll di Dota Underlords!

1. Tentukan Inti Kekuatan Pasukanmu

Dota Underlords

Ini yang terpenting, kalian harus tentukan dahulu kombinasi pasukan yang kalian akan gunakan. Kenapa? Karena setiap kombinasi ini memiliki timing reroll yang berbeda.

Kalian wajib melakukan Reroll di saat persentase mendapatkan unit yang kalian inginkan itu di saat yang tertinggi. Jadi jika kalian ingin mendapatkan unit level 1 maka kalian wajib melakukan reroll secepat mungkin.

Hal ini tentu dibatasi dengan waktu yang singkat untuk melakukan reroll dan juga turn yang terbatas dalam setiap levelnya. Perhatikan baik-baik atau kalian akan melewatkan kesempatan untuk memperkuat pasukanmu secara efektif.

Sebagai contoh: Kunci permainan Dragon dan Knight ada di Dragon Knight sehingga kalian harus sering melakukan Reroll di saat persentase mendapatkan unit Level 4 itu tinggi yaitu di level 7, 8, dan 9.

2. Perhatikan Apa yang Kalian Dapat di Awal Turn

Dota Underlords

Kenapa kita harus memperhatikan unit-unit ini? Terhitung dari update17 Juli 2019 ada satu fitur yang mewajibkan kalian memperhatikan hal tersebut! Tercatat “You won’t see heroes from the previous shop whenever you re-roll the shop” di dalam update tersebut.

Artinya apa? Kalian tidak bisa melihat hero yang berada di jendela sebelumnya jika kalian melakukan Reroll! Hati-hati dalam melakukan reroll karena jika kalian ingin secepatnya menaikkan level 1 unit ke bintang selanjutnya, pastikan selalu mengambil unit tersebut.

Namun, kalian juga harus mengerti kalau ini bisa kalian gunakan juga untuk kepentingan kalian. Jika kalian tidak melihat unit yang kalian inginkan di shop pertama, segera lakukan reroll dan kemungkinan besar kalian akan mendapatkan unit yang dicari!

Bagaimana? Apakah kalian setuju dengan tips-tips ini?

Baca Juga:  Terbaik! Inilah Para Pemenang Bekraf Game Prime Awards 2019!

Leave A Reply

Your email address will not be published.