LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Scorestreak Molotov Akhirnya Bisa Didapatkan Secara Permanen!

0

LokalGame.com  Scorestreak terakhir yang masih belum terbuka di Call of Duty Mobile, yaitu Molotov, akhirnya sudah bisa didapatkan oleh pemain. Caranya adalah dengan mengikuti event yang berjalan selama periode 15-21 November 2019 ini.

Seperti layaknya event untuk mendapatkan operator skill Sparrow dan class chip Airborne, event ini merupakan rangkaian 10 misi yang perlu diselesaikan pemain untuk mendapatkan hadiah setiap 2 misi berhasil diselesaikan. Setelah menyelesaikan misi ke 10, scorestreak Molotov bisa langsung digunakan.

Bagi yang belum mengetahui scorestreak ini karena masih belum terbuka sebelumnya, Molotov adalah bom sederhana yang terbuat dari botol berisi bensin dengan kain sebagai penyulut apinya. Scorestreak ini membutuhkan 300 poin untuk dapat dipakai.

Dalam rangkaian misi tersebut, ada beberapa yang mengharuskanmu untuk mendapatkan sejumlah kill tertentu pada mode Battle Royale serta mode Team Deathmatch di map Standoff. Jadi jangan sampai salah mode atau map-nya ya.

Selain itu, ada satu misi yang mengharuskanmu untuk login sebanyak tiga hari seperti pada misi untuk Airborne, jadi waktu paling cepat untuk mendapatkan scorestreak baru ini adalah pada tanggal 17 November nanti.

Sebenarnya Molotov sudah bisa digunakan sejak lama bila kamu menggunakan scorestreak Airdrop. Jika beruntung, ada kemungkinan untuk mendapatkan scorestreak ini dari dalam kotak yang dijatuhkan lewat Airdrop tersebut.

Belum ada informasi lain mengenai cara mendapatkan scorestreak Molotov setelah event ini selesai, jadi sebaikknya jangan sampai tidak menjalankan atau terlewat event ini bila mendapatkan botol api untuk menemani operator skill Purifier milikmu nanti!

Baca Juga:  5 Trik Mudah Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.