LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Sebelum Bergerak dan Rotasi, Perhatikan Area Berbahaya di Free Fire Ini!

jangan mati konyol karena sembarangan rotasi dan gak liat-liat lur…

LokalGame.com, Melakukan rotasi atau perpindahan tempat adalah hal yang lumrah terjadi di game battle royale seperti Free Fire.

Namun tahukah kamu, masa rotasi atau berpindah tempat sebenarnya adalah masa yang paling berbahaya!

Ketika melakukan perpindahan tempat, apalagi tanpa kendaraan, otomatis kamu mengekspos diri kamu dan bisa menjadi bulan-bulanan musuh yang sudah mengintai atau tidak sengaja melihat kamu.

Nah untuk melakukan rotasi atau perpindahan lebih aman, ada beberapa area yang harus kamu perhatikan. Di mana saja?

Rumah dan Bangunan

Pertama adalah perhatikan jika ada rumah atau bangunan di sekitar kamu. Lihat jendelanya, mulut pintunya, atapnya, atau bahkan sudut tembok luar.

Bisa saja ada musuh yang sudah berada di situ dan menunggu ada musuh yang bergerak di area terbuka untuk disantap.

Tunggu setidaknya satu hingga dua menit, sembari meminta teman juga memperhatikan area lainnnya.

Batu Besar

Berikutnya adalah baru besar yang terdapat di area luar. Saking besarnya batu tersebut, bisa saja ada musuh yang bersembunyi di balik batu.

Ada musuh di balik batu. Iyap itu bukan hal mustahil dan sangat mungkin terjadi.

Nah kalau ketemu musuh di batu besar, pilihannya adalah lawan! Ingat, tempat dia bersembunyi adalah batu. Kemungkinan pengamanan lain yang dia punya hanya gloo wall.

Tumpukan Box

Selanjutnya adalah tumpukan box atau benda besar lain seperti peti yang ada di sekitar. Sama seperti batu, di balik box bisa saja ada musuh yang bersembunyi.

Sama seperti ketika melihat musuh di batu besar, kamu juga bisa melawan musuh yang terlihat di balik box, pastikan senjata dan amunisi kamu sudah siap.

Boleh juga kamu melemparkan granat ledak ke arah musuh!

Kendaraan

Terakhir adalah perhatikan kendaraan yang berada di sekitar kamu. Mungkin saja ada musuh di sekitar, atau bahkan di balik mobil.

Jika kamu yakin ada musuh, dan kamu memiliki amunisi berlebih, pancing musuh dengan menembak ke arah kendaraan, atau lempar granat.

Setelah itu bersembunyi atau berpindah ke arah lain untuk mencari sudut pandang yang lebih aman dan tidak dicurigai musuh.

Itu dia area yang kamu harus perhatikan ketika kamu hendak berpindah tempat atau melakukan rotasi dari satu titik ke titik lainnya.

Ingat, yang terpenting adalah menjadi yang terakhir bertahan hidup di Free Fire untuk mendapatkan Booyah!

Baca Juga:  Nonton anime gak Nyaman? Berikut 7 Tips Persiapan Nonton Anime