LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Seberapa Besar Peran Rick Fox dalam Echo Fox? Ini Kata Froggen

0

Lokalgame.com – Drama berkelanjutan yang dialami tim Echo Fox akhirnya mencapai babak akhir dengan keputusan tim untuk menjual slot LCS mereka pada perusahaan lain. Apa yang berawal dari secarik email panas langsung menjadi masalah besar ketika salah satu figur signifikan esports memutuskan untuk undur diri dari tim bentukannya.

Rick Fox, pemilik Echo Fox sekaligus mantan pemain basket NBA memutuskan untuk turun dari jabatannya setelah mendapatkan email ofensif dari salah satu pemegang saham tim. Mundurnya sang pemilik dari tim merupakan salah satu keputusan yang sangat disayangkan.

Sebenarnya apa yang sangat spesial dari pria berumur 50 tahun ini hingga keputusannya untuk mundur dari tim Echo Fox menjadi kejadian yang pahit?

Beliau berbeda dari owner tim yang lain, di saat pemilik tim lain lebih memilih untuk menonton pertandingan tim mereka lewat TV atau secara online, ia memilih untuk menyaksikan langsung ke panggung pertandingan. Rick Fox merupakan salah satu atau bahkan satu-satunya pemilik tim yang konsisten melakukan hal ini tidak peduli timnya bermain baik atau buruk, beliau akan terus memberikan dukungannya.


Dalam sebuah interview, Henrik “Froggen” Hansen, pemain League of Legends veteran serta mantan pemain dalam tim Echo Fox membagikan kenangannya bersama Rick Fox saat masih berada dalam tim Echo Fox.


“Ia memberikan aku banyak nasihat, ia memiliki pengalaman sebagai seorang atlet. Itu adalah pengalaman yang sangat berharga bagiku”

– Henrik “Froggen” Hansen –

Bagi Froggen, usaha yang dilakukan Rick Fox untuk perkembangan esports serta pertumbuhan tim sangat jelas, pria itu berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut. Froggen juga menambahkan bahwa masa baktinya selama 2 tahun bagi tim Echo Fox merupakan pengalaman yang sangat berharga

Dengan reputasinya sebagai salah satu figur menginspirasi dalam esports, tidak menutup kemungkinan ia akan kembali dalam industri ini meski tidak dalam waktu dekat. Saat ini kita hanya bisa berharap beliau tidak menjadikan kasus Echo Fox sebagai kali pertama dan terakhirnya bergelut dalam esports.

Baca Juga:  Jadwal MPL Season 4 Week 5, Bakal Jadi Pekan Balas Dendam?

Leave A Reply

Your email address will not be published.