LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Seram! Gim Horor Lokal Pulang: Insanity Tampil di Game Prime 2019!

0

Mau yang serem? Ini baru gim serem!

Lokalgame.com – Tahukah kamu gim horor lokal Pulang Insanity yang viral di kalangan Youtuber saat ini? Nah, gim itu juga merupakan salah satu judul keren yang dipamerkan dalam acara BEKRAF Game Prime 2019!

Gim horor keren bertema pesugihan ini dikembangkan oleh OZYSOFT, studio gim independen yang sudah berdiri semenjak tahun 2013 di Indonesia! Demo Pulang sendiri sudah diluncurkan di tanggal 28 Juni lalu, dan menjadi sensasi Youtube, dan mendaki tangga trending dalam bidang gaming!

Kamu bermain sebagai Rudy, seorang lelaki yang telah kaya oleh karena ritual pesugihan yang dilakukannya semasa miskin. Akibat mengambil jalan gelap tersebut, gim ini dimulai ketika ia harus membayar harga atas ritual ilmu hitam yang dilakukannya!

Ketika kami mencoba gim tersebut, nuansa yang muncul mengingatkan kembali pada judul-judul gim horor psikologis legendaris seperti Silent Hill yang seolah menginspirasi gim ini.

Kontrolnya yang sederhana pun membuat kita lebih mudah untuk berfokus pada pengalaman horor yang disembunyikannya. Cerita-cerita gelap di balik gim ini pun tidak sertamerta langsung dipaksakan muncul begitu saja, sehingga kita wajib untuk menjelajahi dunia ini untuk mengenal kisah Rudy lebih dalam!

Jelas, pengaruh terbesar yang terlihat dari gim legendaris tersebut terasa ketika dunianya terlihat tidak seperti yang kita bayangkan. Lebih kerennya lagi, ia membuat kita bertanya-tanya tentang motivasi diri Rudy sendiri sebagai sang tokoh utama!

Pulang: Insanity bisa kamu intip juga melalui link Steam di sini, dan tentu saja, gim horor ini direncanakan untuk dirilis luas sekitar kuartal ketiga tahun ini, lho!

Apa pendapatmu tentang gim Pulang Insanity? Apakah kamu mulai tertarik untuk mencobanya juga? Jangan lupa bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

 

Baca Juga:  Mengintip Meta The International 2019! Ini 5 Hero Dota 2 yang Sering Digunakan Saat Kualifikasi

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.