LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Toko Resmi Pertama Doraemon Dibuka!

0

LokalGame.com  Doraemon adalah salah satu serial manga/anime yang dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sejak pertama kali terbit pada tahun 1970, Doraemon belum memiliki toko resmi mereka sendiri.

Dilansir dari Anime News Network, pada 1 Desember 2019, akhirnya toko resmi pertama Doraemon dibuka. Toko yang dinamakan sebagai “Doraemon Mirai Department Store” ini dibuka di DiverCity Tokyo Plaza, di Odaiba pada hari Minggu lalu.

Terdapat Tiga Area Menarik di Toko Resmi Doraemon Ini

Toko ini mirip seperti toko resmi dari seri Pokemon, yaitu Pokemon Center. Terdapat beberapa area di toko ini, Di pintu masuk kalian akan disambut oleh patung Doraemon yang berpakaian formal mirip seperti butler. Area pertama dari toko resmi Doraemon ini adalah Shop Zone. Di bagian ini kalian bisa membeli berbagai produk merchandise asli dari seri Doraemon.

Dalam area ini kalian bisa membeli produk edisi terbatas seperti cangkir Doraemon seharga 1200 Yen, dan Celengan Doraemon seharga 4000 Yen. Jika kalian berbelanja lebih dari 4000 Yen, kalian akan mendapatkan handuk kecil Doraemon dan kartu pos.

Area kedua adalah “Secret Tools Lab” di sini kalian bisa bermain dengan replika peralatan ajaib Doraemon seperti yang muncul di manga dan anime. Kalian bisa bermain dengan peralatan terkenal seperti Pintu Kemana Saja, Baling-Baling Bambu, dan Meriam Udara. Di bagian Pintu Kemana Saja, kalian bisa menyebutkan ke mana kalian ingin ‘pergi’, dan jika kalian memasuki pintu tersebut, gambar tempat tujuan akan terpampang.

Bagian ketiga adalah “customize zone” di mana di tempat ini kalian bisa membuat peralatan ajaib kalian sendiri. Sebagai tambahan, toko ini punya sebuah kotak pos khusus bernama “future post service“. Kalian bisa mengirimkan surat untuk kalian sendiri menggunakan kartu pos dan perangko terbatas. Kalian bebas menentukan kapan surat tersebut akan kalian terima. Jangka waktu maksimalnya adalah 12 bulan.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk pergi ke Toko Doraemon ini dan bernostalgia di sana?

Baca Juga:  Mega Man X Kembali, Tuju Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.