LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Skill Operator Baru Gravity Spikes Sudah Bisa Didapatkan Dari Event Ini!

0

LokalGame.com  Pada tanggal 29 November lalu, muncul mode permainan baru di Call of Duty Mobile yang bernama Sticks & Stones yang mengharuskan pemain hanya memakai pisau, kapak lempar, serta Molotov.

Selain itu, ada skill operator baru yang hanya bisa digunakan pada mode tersebut, yaitu Gravity Spikes. Skill operator satu ini memilki bentuk seperti bor penghancur tanah, dan karaktermu akan menggunakan kedua bor tersebut secara langsung untuk menghantam tanah dan membunuh semua musuh di sekitarnya.

Gravity Spikes adalah skill operator pertama yang langsung digunakan secara instan saat menekan tombol untuk mengaktifkannya, dan kegunaannya hanya sekali pakai untuk setiap aktivasinya, jadi mungkin akan membuat kaget sebagian pemain yang belum terbiasa.

Karena mode Stick & Stones sudah akan berakhir dalam waktu beberapa hari lagi, tanggal 6 Desember ini CoDM menyelenggarakan event untuk mendapatkan skill operator tersebut secara permanen.

Seperti biasa, event ini berbentuk rangkaian misi yang perlu diselesaikan oleh pemain sebelum waktunya habis, yaitu pada tanggal 15 Desember nanti.

Perlu diingat kalau semua misi disini hanya bisa diselesaikan dengan bermain mode Multiplayer, jadi zombie mode tidak dihitung ya!

Dan tentu saja, ada satu misi yang mengharuskanmu untuk login sebanyak beberapa hari, jadi waktu paling cepat untuk mendapatkan Gravity Spikes ini adalah pada tanggal 9 Desember nanti.

Jika melewati event ini karena tidak ada waktu atau mungkin hanya sekedar malas, kemungkinan skill operator ini bisa dibeli di Credits shop seperti yang terjadi pada Sparrow beberapa hari yang lalu.

Tapi tentunya sangat disarankan untuk menjalankan event yang sebenarnya mudah dilakukan ini!

 

Baca Juga:  Selain Prop Hunt, Ide Mode Terbaru CODM Ini Wajib Ditambahkan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.