LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Skuad Tim Dota 2 Ini Juga Kena Rombak Setelah The International 9!

0

LokalGame.com Tim Dota 2 yang berbasis di Denmark, Team Singularity baru saja mengumumkan roster terbarunya melalui website resmi mereka. Mereka mengumumkan perekrutan dari empat pemain yang akan memperkuat tim yang diperkuat eks pemain Fnatic, Xcalibur tersebut. Empat pemain tersebut adalah dnz, MagE-, Peksu, dan Saberlight. Keempat pemain tersebut akan menggantikan Luft, Miposhka, Pingvincek, dan Shachlo.

MagE- dan Peksu musim lalu pernah bermain bersama di tim Vega Squadron. Kemudian, dnz adalah pemain yang musim lalu pernah memperkuat tim asal Rusia, Winstrike Team. Sementara itu, Saberlight musim lalu memperkuat tim asal Republik Ceko, Hippomaniacs. 

Kandidat-Kandidat Pemain yang Dipertimbangkan Tim

Team Singularity

Manajer dari Team Singularity, Noah Eingenheer menyebutkan bahwa mereka sebenarnya punya beberapa kandidat di posisi midlane dan support. Mantan pemain Infamous asal Slovakia, Oliver menjadi salah satu kandidat dalam posisi midlane, namun ia lebih memilih untuk membuat tim bersama teman baiknya, yaitu pemain support asal Denmark, Biver, yang juga menjadi salah satu kandidat untuk posisi support. Pada akhirnya, pemain Yordania, MagE- terpilih sebagai midlaner baru mereka setelah melalui proses seleksi manajemen.

Untuk posisi support, Team Singularity sebelumnya mempertimbangkan pemain asal Swedia, Handsken dan eks pemain Na’Vi asal Rusia, Velheor. Akan tetapi, Handsken memilih untuk membuat timnya sendiri, dan Velheor lebih memilih untuk kembali bermain di regional CIS walaupun sebenarnya ia telah melakukan tryout bersama tim asal Denmark ini. Pada akhirnya, mereka memboyong pemain asal Kroasia, dnz sebagai pemain posisi 4. Ia direkrut setelah direkomendasikan oleh salah satu kandidat, yaitu Oliver. 

Offlaner baru mereka, yaitu Saberlight adalah pemain asal Republik Ceko yang sebelumnya bermain untuk Hippomaniacs. Ia direkrut dengan alasan bahwa ia adalah salah satu offlaner muda berbakat yang memiliki kreativitas tinggi. Sementara itu, pemain support posisi 5 baru mereka, Peksu menjadi pilihan karena beberapa pemain dari Team Singularity pernah bekerja sama dengan pemain Finlandia ini, khususnya MagE-. 

Susunan Roster Team Singularity

Dengan perubahan-perubahan di atas, roster dari Team Singularity ini adalah:

  1. Steve “Xcalibur” Ye (Carry)
  2. Anas “MagE-” Hirzallah (Midlaner)
  3. Jonas “Saberlight” Volek (Offlaner)
  4. Dino “dnz” Savuk (Support)
  5. Petu “Peksu“Vaatainen (Support)

Sebenarnya, Team Singularity ini merupakan tim yang cukup solid secara materi pemain pada musim lalu. Tetapi kuatnya persaingan di Eropa yang diisi oleh tim top dunia seperti Team Secret, Team Liquid, OG, dan Ninjas in Pyjamas membuat tim ini selalu gagal melaju ke turnamen major dan minor. Apakah tim ini mampu untuk bersaing di musim depan? Kita lihat nanti!

Baca Juga:  Cara membaca mantra di Harry Potter: Wizards Unite dan tekan level Masterful

Leave A Reply

Your email address will not be published.