LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

[SPOILER ALERT] Review One Piece Stampede: Rahasia Harta Roger di Festival Bajak Laut!

0

LokalGame.com Kemarin tepatnya tanggal 18 September, One Piece Stampede resmi tayang di bioskop Indonesia. Penggemar One Piece berbondong-bondong menyaksikan film ini di hari pertama penayangannya. 

Penulis akan membahas poin-poin penting yang ada di One Piece Stampede ini seperti rahasia harta Roger di Festival Bajak Laut dan kejadian-kejadian penting di film ini. Perhatian, artikel ini mengandung spoiler besar. Buat yang tak keberatan dengan spoiler, kalian bisa lanjut membaca!

1. Tujuan Utama Buena Festa

Yang kita tahu dari trailer Stampede, Buena Festa mengadakan Festival Bajak Laut untuk mengumpulkan semua bajak laut dan mengadakan suatu kompetisi yang berhadiah harta karun Roger. Namun kita tak tahu ada apa dibalik acara yang diadakan sang penyelenggara tersebut.

Ternyata Festa memiliki tujuan lain untuk menghancurkan mereka sekaligus dengan Buster Call. Dengan kata lain, Festa telah bekerja sama dengan petinggi Angkatan Laut untuk menghabisi semua bajak laut tanpa sepengetahuan Smoker dan yang lainnya.

2. Kilas Balik Impel Down

Sang antagonis utama, Douglas Bullet adalah mantan tahanan Impel Down lantai 6. Dengan kata lain, ia adalah salah satu penjahat paling berbahaya yang pernah tertangkap oleh Angkatan Laut. 

Dijelaskan dari sekian tahanan yang ingin direkrut Teach, ia meminta krunya untuk meninggalkan Bullet. Ini karena Bullet tak akan pernah mempercayai siapapun. Di masa lalu, Bullet pernah dikhianati temannya sendiri sehingga ia tak pernah percaya lagi dengan siapapun.

3. Harta Karun Roger

Menurut kalian apa sih harta yang dihadiahkan pada Festival Bajak Laut ini? Harta tersebut bukanlah sebuah omong kosong karena itu mampu mengarahkan siapapun ke One Piece. Itu adalah sebuah log pose yang mengarah ke Laugh Tale (Raftel), tempat di mana One Piece berada.

Namun menjelang akhir film, Luffy yang mendapatkan log pose itu memutuskan untuk menghancurkannya. Sebelumnya Luffy juga marah dan tak mau mendengar spoiler apapun tentang One Piece dari Rayleigh. Ini karena baginya, semua petualangannya tak akan berarti jika ia sudah tahu tempat One Piece berada.

4. Aliansi Tak Terduga

Mulai dari Shichibukai, Angkatan Laut sampai Pasukan Revolusioner beraliansi dengan Luffy untuk menjatuhkan Bullet. Mereka yang beraliansi dengan Luffy antara lain Sabo, Smoker, Hancock, Law, dan Buggy yang hanya berniat untuk kabur. Ini karena butuh menyatukan kekuatan dari beberapa petarung kuat untuk bisa mengalahkan kemampuan Gasha Gasha no Mi milik Bullet.

Berkat celah yang diciptakan Hancock, Law dan yang lain berhasil mematahkan salah satu lengan Bullet yang berada di bentuk besi raksasa. 

5. Luffy vs Bullet

Setelah bentuk besi raksasa Bullet hancur, ia mulai adu jotos dengan Luffy. Pertarungan mereka sangat sengit sampai Bullet mengatakan kalau dia bisa sekuat itu karena hidup sendirian di lautan. Sedangkan Luffy membantah itu dengan mengatakan kalau tak ada seorangpun yang mampu hidup sendirian di lautan.

Masih banyak adegan lainnya yang tak dijelaskan semua di sini. Mending nonton langsung deh One Piece Stampede biar kalian lihat sendiri keseruan filmnya. Mulai dari adegan lucu sampai sedih, dijamin kalian bakal bilang kalau film ini keren. Nantikan pembahasan lainnya tentang One Piece Stampede di LokalGame.com !

 

Baca Juga:  Inilah Resiko Menggunakan Cheat Saat Bermain Game Online

Leave A Reply

Your email address will not be published.