LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Subarashi! Ini Enam Skin Terbaik di Arena of Valor Dengan Suara Jepang!

0

LokalGame.com Kalian yang penggemar budaya jejepangan pastinya tidak ingin kelewatan semua skin dengan nuansa Jepang bukan di Arena of Valor? Tapi bagaimana kalau kita naikkan satu tingkat menjadi skin dengan pengisi suara bahasa Jepang?

Arena of Valor memang sangat memanjakan fans-nya yang menyukai Negara Matahari Terbit tersebut, terbukti dengan banyaknya skin yang bisa kalian gunakan dengan suara berbahasa Jepang! Yuk, kita lihat ada apa saja yang terbaik!

1. Izanagi – Ryoma

Nah ini yang paling baru dan menurut kami sangat keren dan cocok dengan Ryoma! Skin Izanagi akan menjadikan Ryoma yang sudah seperti pendekar jepang menjadi Samurai layaknya Kojiro Sasaki!

Skin Izanagi Ryoma ini baru saja rilis di server utama dan merupakan salah satu skin dengan pengisi suara jepang yang super keren. Selain itu, skill serta Recall milik Ryoma akan berubah secara signifikan jika mengenakan skin ini!

2. Dimension Breaker – Violet

Dimension Breaker adalah skin yang cukup unik untuk Violet. Dengan skin ini, sang penembak jitu akan berubah menjadi seorang penyihir(?) bersenjatakan dua pistol dengan kostum anak sekolah. Skin ini akan merubah suara, animasi skill,dan juga animasi Recall kalian!

Jika kalian pecinta anime pasti kenal dengan suara yang mengisi skin Dimension Breaker. Beliau adalah Risa Taneda yang pernah mengisi suara Erina Nakiri dalam Food Wars! (Shokugeki no Souma) dan Kaori Miyazono dalam Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso)!

3. Idol Set – Capheny, Annette, Liliana, Sephera

Bagi kalian yang menyukai Idol Group pastinya tidak akan melewatkan set dari karakter-karakter favorit kalian di Arena of Valor! Idol Set (atau Sensation Set) akan memberikan masing-masing satu skin bertema Idol kepada Liliana, Sephera, Capheny, dan Annette.

Selain mempunyai suara Jepang, seperti set-set lainnya di sini, animasi skill dari keempat karakter ini akan mendapat perubahan signifikan mengikuti tema dari skin ini. Selain itu, kalian juga mendapatkan animasi Recall yang berbeda sama seperti set lainnya.

4. Sakura Fubuki – Airi

Sakura Fubuki merupakan skin yang sudah lama berada di Arena of Valor dan merupakan salah satu pionir dari skin berbahasa Jepang. Elegan merupakan kata yang bisa menggambarkan skin ini.

Meski menjadi pionir dan awal dari skin Jepang, kalian akan tetap terkesima dengan detail yang dilakukan terhadap skin ini! Jika kalian tidak suka dengan pemilihan warna dari Sakura Fubuki yang orisinal, kalian bisa membeli yang Gold Edition yang merubah tema warna dari skin ini.

5. Natsu Matsuri – Liliana

Natsu Matsuri Liliana merupakan salah satu skin yang dikeluarkan saat musim panas kemarin. Skin ini akan merubah Liliana menjadi seorang pendeta dengan nuansa musim panas di Jepang. Selain itu, pihak developer juga memberikan skinini sebuah lore yang menarik juga.

Jika warna biru dari Liliana bukan favorit kalian, maka skin ini akan menjadi alternatif yang pas dengan kalian karena akan merubah warna skill dan juga wujud rubah Liliana menjadi Pink! Selain itu, tentunya dengan tambahan suara Jepang, kalian akan lebih merasa sensasi matsuri!

6. Bloodthirst – Ryoma

Penggemar setia Arena of Valor pastinya tidak akan melupakan skin yang satu ini karena visual serta presentasinya yang sangat khas! Bloodthirst Ryoma akan merubah sang pendekar menjadi seorang pembunuh yang haus darah.

Selain itu, kalian pasti pernah mendengar suara jepang yang datang beserta skin ini. Pengisi suara dari Bloodthirst Ryoma adalah Kazuya Nakai, yang terkenal akan perannya di One Piece sebagai Roronoa Zoro, sang pendekar dengan tiga pedang!

Baca Juga:  6 Tips Bermain Free Fire untuk Pemula

Leave A Reply

Your email address will not be published.