LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Super Smash Bros Ultimate Tak Akan Hadirkan Karakter “Diluar” Video Games

0

LokalGame.com Pencipta dan sutradara Super Smash Bros. Masahiro Sakurai kembali menegaskan bahwa seri Super Smash Bros Ultimate ini akan terus berfokus kepada penambahan karakter yang berasal dari Video Games, meskipun banyaknya permintaan dari penggemar yang terus meminta akan didatangkanya karakter diluar Video Games, seperti Son Goku dari Dragon Ball dan Iron Man dari Marvel misalnya.

Pada saat menerima penghargaan Ultimate di acara Tokyo Game Show 2019 kemarin. Sakurai secara khusus menyebut  karakter jagoan dari Dragon Ball Z Son Goku dan Iron Man Marvel sebagai karakter memang sangat banyak yang menginginkan keberadaanya dalam seri game ini, namun sekali lagi sakurai dengan tegas bahwa karakter dilua Video Games tak akan dimasukan kedalam game ini.


Masahiro Sakurai

Sakurai berjanji bahwa dia akan terus bekerja sekeras yang dia bisa pada dedikasi terhadap Video Games karena itu adalah tugas terakhirnya dari mendiang legenda Nintendo, Satoru Iwata.

“Aku minta maaf karena mengutarakan kisah pribadi ini di saat seperti ini, tapi membuat Smash Bros versi Switch adalah misi terakhir yang diberikan Satoru Iwata kepadaku,” kata Sakurai. “Saya sudah memasukkan semua yang saya miliki (usaha) ke dalam permainan ini, dan dengan ini tentunya akan ada lebih banyak DLC yang akan saya terus usahakan.”

Terry Bogard dari Fatal Fury juga telah dikonfirmasi akan bergabung dalam Super Smash Bros Ultimate di bulan November, tentunya Nintendo juga menawarkan karakter original yang berasal dari Video games yang tidak kalah menarik dari karakter fiksi lain seperti Goku atau Iron Man.

Baca Juga:  PUBG Corp Tunjukkan Cara Mereka Menangkap Cheater

Leave A Reply

Your email address will not be published.