LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tak Jadi Pamit, Fade Putuskan Gabung Formasi Anyar Team Aster!

0

LokalGame.com mpat memutuskan untuk keluar Vici Gaming serta pensiun lebih cepat perihal desas-desus poaching, Pan “Fade” Yi nampaknya harus menarik kembali kata-katanya setelah Team Aster mengumumkan bergabungnya ia sebagai pemain baru.

Diumumkan langsung melalui akun sosial media resmi dari Team Aster, tim yang berbasis di Tiongkok ini akhirnya merilis skuad terbarunya dalam menghadapi DPC musim 2019/2020 mendatang dengan rincian sebagai berikut :

  • Song “Sccc” Chun (Carry)
  • Kee “ChYuan” Chyuan Ng (Midlaner)
  • Lin “Xxs” Jing (Offlaner)
  • Ye “BoBoKa” Zhibiao (Support)
  • Pan “Fade” Yi (Support)

Fade Team Aster

Hal ini tentunya menjadi tanda tanya baru, mengingat belum genap 2 minggu Fade berujar bahwa ia memilih untuk gantung keyboard serta mengatakan bakal menikmati Dota 2 seperti halnya orang biasa (bukan sebagai pemain profesional)

Pemain yang sebelumnya berada di bawah naungan Vici Gaming tersebut memang mengatakan keputusan kontroversial setelah pemilik dari Vici Gaming Qing “Qc” Chen menyangkutnya dalam isu poachingpemain yang dilakukan oleh Royal Never Give Up.

Terlepas dari itu semua, sebenarnya Fade merupakan bermain bertalenta Tiongkok yang cukup disegani. Walaupun baru memulai karir profesionalnya di tahun 2016, sederet gelar telah ia toreh bersama tim yang dibela.

Fade Team Aster

Yang terbaik, tentu saja ketika ia bersama Vici Gaming sukses mengawinkan 2 gelar Minor Major pada DPC musim 2018/2019 pada turnamen StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 1 dan DreamLeague Season 11 .

Semoga, dengan pilihan Fade untuk kembali terjun ke kompetitif bersama Sccc di Team Aster menjadi pilihan terbaiknya serta mampu membawa tim ini merajai DPC 2019/2020 yang bakal bergulir sebentar lagi!

Baca Juga:  Deep Diving Simulator Tambahkan Konten Baru Melalui DLC Adventure Pack

Leave A Reply

Your email address will not be published.