LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tayang di Televisi, Ini Sinopsis Cerita Dragon Ball Super

Dragon Ball Super tayang di televisi swasta nasional! Ini sinopsisnya.

LokalGame.com, Secara mengejutkan, salah satu televise swasta  menayangkan Dragon Ball Super . Adalah RCTI yang mendatangkan ide menarik ini dan penonton bisa menonton seri Dragon Ball Super secara legal tanpa harus streaming atau mengunduhnya secara illegal.

Sebagai sebuah anime baru yang mengambil sisi lain Dragon Ball, Dragon Ball Super punya jalan cerita dan premis menarik yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dragon Ball memang kerap menceritakan pertemuan Goku dengan para dewa dan Kaio, namun di sini, fokus cerita adalah Goku akan benar-benar berhadapan dengan Kaio dan dewa. GGWP.ID akan memberikan gambaran besar synopsis cerita mengenai Dragon Ball Super bagi yang masih belum tahu.

Bertarung dengan Dewa Penghancur, Beerus

Jauh di luar planet, ada satu dewa penghancur yang sangat mengerikan bernama Beerus. Ya, Beerus ini hobinya bertarung dan jika dia tak senang maka dia akan menghancurkan planet.

Gilanya, Beerus akan datang ke bumi untuk mencari lawan tangguh karena dia merasakan di bumi terdapat tenaga chi yang cukup besar.

Di bumi, Goku, Vegeta, dan yang lain akhirnya bertemu dan menyaksikan betapa gilanya Beerus. Beerus juga kuat dan membuat Goku serta Vegeta harus melakukan berbagai hal demi membuatnya senang dan tidak menghancurkan bumi.

Meski kuat, Beerus Saga ini juga diperkuat dengan humor khas Dragon Ball yang siap mengocok perut kalian.

The Tournament of Power

Selain Beerus Saga, yang menjadi fokus cerita adalah dimulainya Tournament of Power di mana Goku harus bertarung dengan beberapa universe lainnya. Siapa yang kalah, maka dewa dari segala dewa, Zeno untuk melenyapkan universe itu.

Baca Juga:  4 Efek Haoshoku Haki yang Sudah Diketahui di One Piece!

Di sini Goku akan berhadapan dengan lawannya yang sangat tangguh yaitu Jiren. Ya, Jiren mampu menyetarakan diri dengan Goku yang sudah memiliki kekuatan dewa sehingga pertarungan akan lebih epic daripada ketika menghadapi Buu.

The Tournament of Power dijamin akan memanjakan kalian yang suka dengan anime gebuk-gebukan! Di sini pembahasan soal dewa di dunia Dragon Ball akan diperlihatkan secara gamblang.