LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tencent dan The Pokemon Company Usung Kerja Sama

0

Lokalgame.com – Pokemon harus diakui, merupakan franchise pertarungan monster paling populer di dunia saat ini, terlepas dari usaha beberapa franchise kompetitor yang menawarkan konsep yang serupa. Sudah eksis sejak beberapa generasi dan menjadi salah satu game yang “mengisi” masa kanak-kanak gamer, terutama mereka yang memilih Nintendo sebagai platform gaming utama, popularitas Pokemon memang tidak pernah redup. Apalagi The Pokemon Company itu sendiri mulai menjajal beragam alternatif untuk menawarkan cita rasa baru, termasuk Pokemon GO bersama Niantic yang fantastis. Kini, mereka sepertinya siap untuk tumbuh lebih besar di pasar China.

The Pokemon Company dipastikan akan menjalin kerjasama erat dengan TiMi Studio Group – anak perusahaan di bawah bendera Tencent. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, TiMi Studio merupakan otak di balik beberapa game mobile populer seperti Arena of Valor (AOV) dan Call of Duty Mobile. Walaupun belum dipastikan secara resmi, namun kerjasama ini sepertinya akan berujung pada sebuah game Pokemon baru yang akan ditujukan untuk pasar mobile.  Belum ada informasi soal nama resmi atau apakah game Pokemon terbaru ini akan dilepas untuk pasar di luar China.

View image on Twitter

Apakah kita akan bertemu dengan pengalaman klasik Pokemon namun didesain ulang sebagai game mobile? Ataukah kita akan berhadapan dengan generasi terbaru Pokemon Go? Ataukah memenuhi mimpi banyak gamer, kita akhirnya akan berhadapan dengan game Auto-Chess dari semesta Pokemon? Kita tunggu saja. 

Baca Juga:  Tak Jadi Diumumkan di Gamescom, Age of Empires IV Sepertinya akan Siapkan Taringnya di XO19

Leave A Reply

Your email address will not be published.