LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tencent Siapkan Game Mobile FPS Ace Force. Mirip Overwatch?

0

Liat trailer di dalamnya slur.. mirip gak gameplaynya?

Lokalgame.com – Pada tahun 2019 ini Tencent merilis game mobile berjudul Ace Force. Namun yang menarik adalah sambutan komunitas yang mengatakan game ini mirip Overwatch.

Ace Force diumumkan saat gelaran Tencent UP 2019 dan menarik perhatian karena gameplay FPS dengan karakter yang memiliki skill unik masing-masing, serta gameplay yang membuat komunitas menilai seperti di atas.

Game Ace Force merupakan game FPS yang menyediakan beragam karakter yang memiliki kelas-kelas seperti sniper, tank, damage dan  ranger dengan skill unik masing-masing.

Beberapa karakter yang ada dan bisa digunakan adalah Spark, Loong, Ghost, dan Butterfly. Setiap karakter memiliki memampuan unik masing-masing seperti tacking missile, energy barrier, sniper, hingga armor jetpack

Game ini juga memiliki beragam mode dan map serta fitur khusus dimana gamer bisa mengganti karakter ketika di dalam permainan. Ada mode King of Hill, Invasion, Death Match dan Barking Royale.

Kalian bisa menyaksikan trailer game Ace Force di bawah ini.

Satu kabar lainnya adalah game Ace Force ini baru hadir regional China. Namun beberapa gamer sudah ada yang memainkan dengan mengunduh melalui aplikasi pihak ketiga.

 

 

Baca Juga:  Koei Tecmo Akui Ingin Hidupkan Kembali Fatal Frame!

Leave A Reply

Your email address will not be published.