LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

TERBAIK DI DUNIA! EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019!

0

LokalGame.com EVOS Legends, adalah juara M1 Mobile Legends Bang Bang World Championship 2019 kita! Mengalahkan RRQ dalam 7 pertandingan sengit. All Indonesia final menjadi kisah tersendiri di dalam M1 kali ini.

Dalam game pertama, seperti mengingat Grand Final MPL Season 4, Zhask kembali digunakan oleh EVOS Legends. Dengan kombinasi dua Mage, juara MPL Season 4 ini membuat RRQ harus mengganti strategi mereka yang berpusat pada Tuturu yang menggunakan Granger.

Rotasi-rotasi cepat menjadi pola permainan dari EVOS Legends dalam mengambil keuntungan di fase awal permainan. RRQ berhasil melakukan comeback hingga menyamakan net worth kedua tim di menit 21. 

Setelah 30 menit pertarungan, comeback yang dilakukan oleh RRQ tidaklah sia-sia! Dalam satu gerakan cepat, RRQ berhasil mendapatkan kill demi kill hingga akhirnya melaju ke markas EVOS Legends dan menghancurkan Base Turret!

Setelah pertarungan panjang di game 1 EVOS Legends mulai menunjukkan keseriusannya. Dua hero meta langsung diperoleh oleh tim harimau putih, X.Borg dan Grock. Tuturu kembali mengandalkan Granger miliknya yang tidak mampu ditaklukan oleh EVOS Legends.

Namun, pertandingan tidak berlangsung ketat seperti game sebelumnya, Kimmy dan Chang’e milik EVOS Legends berhasil menjadi inti penyerangan yang sangat berbahaya.

Rotasi yang dilakukan oleh Donkey dan Luminaire mampu menghambat pergerakan dari RRQ di pertandingan ini. Tuturu pun tidak mampu mengembangkan permainan dan dalam 13 menit, EVOS Legends bisa menyelesaikan pertandingan 1-1.

Lemon, kembali ke offlane atau fighter dengan menggunakan Terizla dalam pertandingan ketiga ini. EVOS Legends, yang kembali menginginkan game cepat, mengambil Helcurt sebagai hero untuk Rekt dan X.Borg untuk Oura.

Akan tetapi, rencana dari EVOS Legends tidak berjalan terlalu mulus. Rex Regum Qeon lah yang berhasil mengambil keunggulan di awal permainan dengan rotasi-rotasi sempurna dari Vynn dan Liam. Dengan demikian, kemenangan berhasil dimenangkan RRQ. 2-1.

EVOS yang ingin membalas kekalahan mereka, berhasil mengamankan Chou untuk Donkey dan juga Gusion untuk Rekt. Kali ini, RRQ tidak menggunakan marksman dan menggunakan 2  Mage seperti yang dilakukan Todak dalam wujud Harith dan Chang’e.

Pressure sudah dilakukan oleh RRQ dari awal permainan dengan menggunakan 2 Mage. Dengan tekanan yang ada EVOS Legends kembali tidak bisa mengembangkan permainan. Chou milik Donkey pun tidak bisa berperan banyak dan pada akhirnya snowball terjadi dan RRQ berhasil memenangkan game. 3-1.

Game kelima, game yang menentukan apakah Sang Raja dari Segala Raja akan menjadi penguasa di dunia Mobile Legends ataukah EVOS Legends berhasil memperpanjang perjalanan mereka di M1?

Dengan 3 hero yang sangat kuat, EVOS Legends menguasai bagian awal permainan di game kelima ini. Dengan adanya kombinasi dari Harith, Oura, dan X.Borg dari EVOS Legends, tekanan demi tekanan diberikan untuk menguasai permainan.

Pada akhirnya, gempuran dari EVOS Legends tidak dapat dibendung lagi dan RRQ harus mengakui keunggulan dari tim harimau putih serta membuat skor menjadi 3-2.

Setelah berhasil menghancurkan RRQ di game 5, EVOS Legends mengambil Chang’e dan juga counter dari hero tersebut, Lolita. Akan tetapi, RRQ berhasil mendapatkan Granger, Grock, dan Masha yang sangat kuat di meta saat ini.

Kedua tim bermain cukup imbang di awal permainan, namun keseimbangan ini akan langsung menghilang jika terdapat pertempuran besar. Sedikit demi sedikit keunggulan terlihat untuk EVOS Legends dan pada akhirnya game langsung diselesaikan oleh EVOS Legends!

Ceritanya sudah tercatat, siapapun yang menang akan menjadi sejarah baru dalam esports Mobile Legends. Untuk game terakhir hari ini, RRQ mengambil Claude yang terlepas dari ban dari kedua tim. EVOS mengamankan Lunox untuk pick terakhir di pertandingan ini.

Keunggulan langsung didapatkan oleh EVOS Legends. Tanpa ampun mereka mendapatkan kill demi kill, hingga mencapai perbedaan net worth sebesar 5.000 Gold. Dan keunggulan sudah tidak dapat terbendung kembali, EVOS Legends tidak dapat diberhentikan dan merekalah Juara M1 MLBB World Championship 2019

Baca Juga:  Tips Menggunakan Druid di Chess Rush. Dari Loyo Jadi OP?

Leave A Reply

Your email address will not be published.