LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tidak Diduga! Invictus Gaming Berhasil Menjuarai Dota Summit 11

0

LokalGame.com Turnamen minor Dota Summit 11 baru saja selesai, terdapat delapan tim peserta yang mengikuti turnamen ini untuk memperebutkan slot MDL Chengdu Major dan total hadiah turnamen ini mencapai USD 300.000 atau setara dengan Rp 4,3 miliar.

Beberapa tim lain seperti Geek FamNinjas in PyjamasChaos Esports Club, dan paiN Gaming difavoritkan untuk menjadi juara Dota Summit 11.

Namun beberapa tebakan tersebut meleset, Invictus Gaming berhasil membuktikan bahwa mereka mampu bersaing kembali sehingga berhasil menjuarai turnamen ini.

Invictus Gaming Dota 2

Invictus Gaming berada di posisi pertama pada fase group stage dan berhak melaju ke fase selanjutnya, yaitu fase playoffs.

Pada pertandingan pertama di fase playoffs, tim ini berhadapan dengan tim HellRaisers. Pertandingan kali ini terjadi begitu sengit akan tetapi Invictus Gaming berhasil mengalahkan HellRaisers dengan skor 2-1.

Lalu pertandingan kedua mereka berhadapan dengan Chaos Esports Club yang berisikan mantan pemain Quincy Crew. Nampaknya Invictus Gaming tidak begitu kesulitan melawan tim ini, sehingga mereka berhasil menang dengan skor 2-0 dan tim Chaos Esports Club harus turun ke lower bracket.

Tim Chaos Esports Club berhadapan dengan tim HellRaisers untuk menuju grand final, performa terbaik ditunjukkan oleh tim Chaos Esports Club sehingga mereka berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor 2-0 untuk tim Chaos Esports Club.

Invictus Gaming dan Chaos Esports Club kembali bertemu di grand final, meski tim Chaos Esports Club difavoritkan untuk menjadi juara, namun Invictus Gaming berhasil mengalahkan tim ini dengan skor 3-0 sehingga mereka berhasil menjadi juara Dota Summit 11.

Karena berhasil menjadi juara maka Invictus Gaming berhak turut serta dalam MDL Chengdu Major dan menerima USD 72.000 atau setara dengan Rp 1 miliar serta 140 DPC Points.

 

Baca Juga:  Bikin Kantong Jebol! Ini Lima Skin Termahal yang Ada di Mobile Legends

Leave A Reply

Your email address will not be published.