LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tiga Hero Ini Menjadi Sorotan Setelah Update 7.22g Dota 2!

0

LokalGame.com Dota 2 merupakan salah satu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Seiring perkembangannya didunia Esports, Dota 2 sering kali melakukan berbagai update guna menyeimbangkan game play dari game tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Valve selaku pengembang dibantu oleh seorang tangan kanannya yaitu IceFrog, selalu menghadirkan juga update-update tertentu agar game ini tetap digandrungi para komunitas pemain Dota 2.

Baru-baru ini Dota 2 melalukan update terbaru mengenai gameplay update 7.22g.

Dalam update 7.22g kali ini berisikan update terhadap general, items, dan tentunya hero.
Dota 2 Update 7.22g
Pada update general, Neutral creeps menjadi berkurang 5% gold, lebih sedikit dibanding gameplay sebelumnya.

Dota 2 Update 7.22g

Beberapa item terkena reduce pada update gameplay 7.22g kali ini, yaitu diantaranya Bracer, Chainmail, Medallion of Courage, Phase Boots, dan Solar Crest. Sementara itu recipe untuk Hand of Midas dinaikaikan dengan selisih 100 gold. Selain itu stok untuk item Sentry Ward dinaikan menjadi selisih 15 detik.

Selain update terhadap general dan item tersebut, pada update 7.22g kali ini tentunya juga terjadi terhadap beberapa hero, bahkan beberapa hero diantaranya terkena nerf.

Terdapat tiga hero yang menjadi sorototan pada update kali ini, karena terkena nerf yang cukup signifikan, diantaranya yaitu:

1. Alchemist

Dota 2 Update 7.22g

Salah satu hero yang memiliki kemampuan mencari gold lebih mudah dengan skill tiganya, namun pada update kali ini sayangnya skill tiga penambah bonus gold tersebut harus terkena reduce. Selain itu ulti-nya sekarang tidak dapat me-regen Mana. Beberapa talent-nya juga terkena reduce yaitu pada talent level 15 dan 25.

2. Enchantress

Dota 2 Update 7.22g

Salah satu hero yang sering digunakan oleh tim OG saat babak final TI 9 kemarin, yaitu Enchantress. Tidak tanggung-tanggung base damage dari Enchantress berkurang 4, pada update kali ini. Selain itu skill tiga yang merupakan heal sedikit berubah, dan damage dari ulti-nya sedikit berkurang.

3. Tiny

Dota 2 Update 7.22g
Salah satu hero yang sering dipick pada ajang TI 9 kemarin, yaitu Tiny. Pada update kali ini base strength dari Tiny harus berkurang 2, namun tidak berpengaruh terhadap damagenya. Selain itu juga skill tambahan dari item Aghanim’s Scepter untuk Tiny, mengalami banyak perubahan terhadap damage, manacost, dan cooldown-nya. 

Baca Juga:  Mengintip Meta The International 2019! Ini 5 Hero Dota 2 yang Sering Digunakan Saat Kualifikasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.