LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tim Mobile Legends Onic Esports Mengundurkan Diri dari Turnamen Indonesia Esports National Championship

0

Padahal mimin udah nungguin matchnya Onic Esports

Lokalgame.com – Bagi yang mengikuti perkembangan kompetitif Mobile Legends di Indonesia, pasti tahu tim Onic Esports kan? Kabar terbaru mengenai tim Onic Esports hadir dari turnamen IENC di mana tim berlogo landak ini mengundurkan diri.

Adapun kabar mengenai pengunduran diri Onic Esports dari IENC disampaikan oleh duo caster,Lukas “Mzee” dan Herliawan “Lim” yang memandu IENC pada tayangan langsung di Youtube kanal Lagigame Esports.

Onic Esports disebutkan tidak bisa mengikuti pertandingan dikarenakan mengundurkan diri, tidak bisa mengikuti pertandingan (IENC) dan berhalangan.

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan komunitas Mobile Legends atau Sonic (julukan untuk fans Onic Esports) mengingat tim ini digadang-gadang menjadi tim MLBB terkuat saat ini.

Sepanjang tahun 2019 ini, tim Mobile Legends Onic Esports berhasil mencatat prestasi gemilang. Juara MPL Season 3, juara Piala Presiden Esports 2019, juara MSC 2019 berhasil disabet. Ditambah lagi dengan gelar juara dari turnamen lain seperti IEG.


Turnamen IENC menjadi salah satu turnamen Mobile Legends yang saat ini sedang dilangsungkan dan sudah melewati babak16 besar. Juara dari turnamen ini akan mendapatkan slot menuju pelatnas esports guna menghadapi Sea Games 2019.

Onic Esports dikabarkan sudah mendapatkan slot ke pelatnas karena menjadi juara MPL Season 3 dan juga Piala Presiden 2019. 

Kami sudah mencoba mengonfirmasi ke pihak Onic Esports perihal kabar pengunduran diri dari IENC.

 

Baca Juga:  Koei Tecmo Akui Ingin Hidupkan Kembali Fatal Frame!

Leave A Reply

Your email address will not be published.