LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Timnas AOV Indonesia Ditahan Imbang Laos 1-1 pada Match Kedua AOV Sea Games 2019

0

LokalGame.com  Hari ini, Sabtu 7 Desember 2019, berlangsung pertandingan AOV di cabang esports Sea Games 2019, dimana timnas AOV Indonesia bertanding. Setelah menang melawan Singapura di partai pembuka, timnas AOV Indonesia harus berbagi hasil imbang dengan Laos di pertandingan kedua.

Menjalani dua game dalam format BO 2, timnas Indonesia imbang 1-1 melawan Laos, dimana Indonesia harus kalah di game pertama, dan berhasil membalas di game kedua.

Pada game pertama, Indonesia menurunkan komposisi Omega, D’Arcy, Diaochan, Yena dan Riktor (Richter). Sementara Laos melawan dengan komposisi Quillen, Baldum, Raz, Tel’Annas dan Kil’Groth.

Permainan Laos di luar dugaan mampu mengejutkan. Sebenarnya tidak heran, karena berdasarkan informasi yang penulis terima, beberapa pemain Laos ada yang pernah berkutat di ROV.

Sejak awal hingga mid game, permainan berlangsung ketat. Saling tukar kill kerap terjadi. Namun masuk ke late game, dengan adanya Tel’Annas serta inisiasi dari Baldum dan eksekusi dari Quillen, akhirnya Laos mengunci kemenangan 1-0.

Lanjut ke game kedua, kali ini Indonesia mengambil komposisi Xeniel, Zill, Superman, Omen dan Hayate. Sementara Laos mengambil Krizzix, Fennik, Elsu, Ignis dan Roxie.

Berbeda dari game pertama, pada game kedua ini Indonesia bermain lebih solid dan langsung menekan, sementara Laos tidak bisa melakukan trade seperti game pertama.

Semua lane ditekan karena keunggulan wave clear dari hero-hero pemain Indonesia. Hal tersebut menbuat tekanan mendapatkan objektif menjadi terbuka, ditambah dengan poin kill yang didapatkan.

Alhasil pada game kedua timnas AOV Indonesia berhasil mengunci kemenangan dan membuat keadaan imbang 1-1.

Indonesia masih akan menjalani satu pertandingan lagi melawan Malaysia. Hasil kemenangan 2-0 nantinya akan mampu membawa Indonesia menjadi pemuncak grup B, mengingat berdasarkan informasi dari laman resmi Sea Games, pertandingan antara Laos dan Malaysia sebelumnya berakhir imbang 1-1.

Semoga timnas AOV Indonesia bisa meraih kemenangan guna mengunci posisi puncak klasemen grup B dan melaju ke upper bracket final!

Baca Juga:  Kalah dari Neon Esports, BOOM Esports Harus Kubur Impian ke Major!

Leave A Reply

Your email address will not be published.