LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tips Bermain Mode Co-op di Chess Rush Bersama Teman Supaya Auto Win!

0

LokalGame.com Chess Rush merupakan game dengan genre Auto Battler yang memiliki banyak fitur menarik, salah satunya ada fitur yang bernama Co-op Mode. Dalam mode tersebut kamu bisa bermain bersama dengan temanmu sebagai satu tim.

Mekanisme gameplay-nya juga cukup berbeda dengan mode biasanya. Kamu harus berkomunikasi dengan teman main kamu supaya bisa menang dengan mudah. Kali ini kami akan memberikan tips tentang cara bermain Co-op Mode di Chess Rush. Yuk simak baik-baik.

Diskusi dengan Teman Sebelum Bermain

Hal yang pertama kali harus dilakukan sebelum memulai bermain Co-op Mode adalah berdiskusi dengan teman untuk menentukan kombo dan sinergi apa saja yang ingin digunakan dan berdiskusi untuk menentukan unit apa yang ingin diberikan untuk teman.

Hal tersebut akan memengaruhi jalannya permainan, kamu bisa membantu temanmu atau malah menghambat temanmu. Jadi jangan sampai tidak berdiskusi ya!

Cara untuk memberikan unit hero kepada temanmu, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menggeser unit yang diberikan ke lingkaran di bagian kiri papan permainan.

Pilih Kombo yang Cocok

Ada dua cara untuk memilih kombo yang cocok digunakan untuk bermain bersama teman.

1. Pilih kombinasi sinergi yang sama. Contohnya jika temanmu menggunakan sinergi 6 Hunter 4 Undead, maka kamu juga harus menggunakan sinergi 6 Hunter 4 Undead. Karena jika temanmu kekurangan Hunter atau Undead, kamu bisa memberikan salah satunya atau keduanya

2.Yang kedua ini hampir sama dengan yang pertama, yaitu pilih salah satu sinergi yang sama. Contohnya adalah jika temanmu menggunakan kombinasi sinergi 6 Hunter 4 Undead, maka kamu bisa menggunakan 6 Demon 4 Undead.

Komunikasi dengan Teman Sepanjang Permainan

Tentu saja ketika bermain bersama, komunikasi sangatlah penting. Contohnya jika kamu dan temanmu sudah menentukan ingin menggunakan sinergi apa, tapi di awal permainan sinergi yang temanmu miliki tidak muncul di dalam shop. Hal tersebut akan menimbulkan pertanyaan “apakah kita akan berganti kombinasi sinergi?”.

Kamu juga bisa berkomunikasi untuk menanyakan apa yang temanmu, unit hero apa yang ia butuhkan, begitu juga dengan dirimu.

Nah itulah tadi tips bermain Co-op Mode di Chess Rush bersama teman. Mode ini sangat cocok dimainkan jika kamu seorang newbie. Bisa juga kamu bermain Co-op Mode ini untuk melatih teman yang newbie.

Baca Juga:  Ditanya Apakah Akan Menjadi Pemain Pro Lagi, Warpath: Sedang Proses!

Leave A Reply

Your email address will not be published.