LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

TOP Esports Juara PMCO Springs Global Finals 2019! Bigetron Esports Finis di Peringkat 5

0

Padahal cuma 2 WWCD.. tapi konsisten placement sama kill selama 3 hari..

Lokalgame.com – Gelaran PMCO Springs Global Finals 2019 akhirnya selesai dilaksanakan dan menobatkan tim TOP Esports menjadi juara.

Berlangsung selama tiga hari, 26-28 Juli 2019 kemarin, TOP Esports berhasil mengoleksi total poin 344 dari 16 game yang dilangsungkan. Peringkat 2 dikunci oleh X-Quest F (324 poin) dan disusul oleh Elite Esports di peringkat 3 (282 poin).

Ada keunikan yang dicatat oleh TOP Esports. Tim asal China ini hanya mendapatkan dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) yaitu pada game ke-13 dan 15.

Namun konsistensi dari TOP Esports dalam placement point yang jika dirata-ratakan berada di posisi 5, serta mengoleksi poin kill rata-rata 6.8 kill setiap game, sehingga total poin mereka menjadi yang terbanyak dibandingkan tim lain.

Sementara itu, tim asal Indonesia, Bigetron Esports, harus puas berada di posisi kelima pada klasemen akhir dengan koleksi 257 poin.

Walau tampil menggila di hari ketiga dengan raihan tiga WWCD serta 44 kill, Bigetron belum mampu mengejar ketertinggalan poin karena kurang bagus di dua hari pertama pelaksanaan grand final PMCO Springs Global 2019.

Sedangkan tim RRQ Athena, yang berstatus juara dunia PMSC pada tahun 2018 silam, harus puas di posisi keempat dengan raihan total 267 poin. Namun salah satu pemain RRQ Athena, G9, berhasil mendapat achievement tersendiri dengan menjadi ‘Fan Favourite player’ selama PMCO Springs Global 2019.

Selamat kepada para pemenang!

 

Baca Juga:  Game Simulasi Tropico Akhirnya Dapatkan Versi Android

Leave A Reply

Your email address will not be published.