LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Totalitas! Pria Ini Pakai Nama Hero MOBA di Tanda Tangan KTP Miliknya

0

LokalGame.com  Gim MOBA/RTS populer, yaitu Dota 2 mendapatkan kepopuleran hampir di seluruh dunia. Amerika Selatan adalah salah satu wilayah di mana Dota 2 menjadi gim esports yang cukup populer. Peru menjadi salah satu negara di wilayah Amerika Selatan yang memiliki populasi pemain Dota 2 yang banyak.

Di antara banyaknya pemain Dota 2 di Peru, ada satu pria yang menunjukkan kecintaannya kepada gim ini sampai mengisi kolom tanda tangan di KTP miliknya dengan nama salah satu hero Dota 2, yaitu Invoker.

Pria Peru Bernama Maykol Corcuera Membubuhkan Nama Invoker Sebagai Tanda Tangan KTP Miliknya

Seorang pria penggemar gim Dota 2 bernama lengkap Maykol Joseph Corcuera Castro ini diketahui menulis nama salah satu hero populer di Dota 2, yaitu Invoker di kolom tanda tangan di KTP miliknya.

Dikutip dari Libero.pe, Corcuera memberitahukan alasan dibalik dirinya membubuhkan nama Invoker di kolom tanda tangan KTP miliknya. Alasannya melakukan hal ini adalah karena ia sangat mencintai Invoker. Menurutnya, Invoker adalah hero yang rumit untuk dimainkan. Selain itu, kecintaannya yang besar terhadap Dota menjadi alasan lain dibalik hal ini.

Meskipun Corcuera adalah penggemar gim Dota 2 dan hero favoritnya adalah Invoker, membubuhkan nama Invoker di kolom tanda tangan di KTP tetaplah merupakan sebuah keputusan yang berani dan tidak lazim bagi penggemar Dota 2 terberat sekalipun.

Ketika ditanyai tentang bagaimana reaksi teman dan keluarganya akan hal ini, ia menjawab bahwa mereka menertawai hal ini dan menjadikannya candaan.

Corcuera juga menyatakan bahwa ia tidak menyesali keputusannya dalam hal ini. Ia juga menjadikan KTP miliknya ini sebagai foto profil di fanpage Facebook miliknya, yaitu Mr. Invoker.

Apa Itu Invoker?

Bagi kalian yang belum tahu, Invoker adalah salah satu hero terfavorit di gim Dota 2. Invoker adalah salah satu hero yang unik. Ia bisa mengombinasikan tiga skill elemen miliknya, yaitu Quas, Wex, Exort menjadi 10 skill. Mungkin kalian berpikir 10 skill untuk sebuah hero MOBA sudah terlalu banyak, namun di DOTA pertama, hero yang sering disebut sebagai Carl ini bisa membuat sampai 27 skill! banyak sekali bukan?

Banyak pemain memfavoritkan Invoker karena terinspirasi dari pro player dan pubstar yang piawai memainkan Invoker, seperti Miracle-Topson, atau Sumiya. Karena rumitnya hero ini, banyak pemain yang mencoba hero ini gagal mengangkat tim ketika menggunakan Invoker. Para pemain yang gagal mengangkat tim dengan Invoker di dalam sebuah match disebut sebagai Injoker oleh komunitas Dota 2.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian berani mengikuti Corcuera dengan membubuhkan nama hero favorit kalian di kolom tanda tangan KTP milik kalian?

Baca Juga:  Cuma Anak 90-an yang Tahu Istilah Game Berikut Ini!

Leave A Reply

Your email address will not be published.