LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tundukkan Batman, Marvel’s Spider-Man PS4 Kini Game Superhero Terlaris di AS

0

Lokalgame.com – Menerjemahkan kekuatan super karakter komik ke dalam video game memang bukan perkara mudah. Ada banyak kekuatan yang memang bekerja dengan manis dalam format cerita yang pasif, namun sulit untuk diwujudkan dalam bentuk permainan interaktif, apalagi jika memang superhero tersebut terhitung overpowered. Salah satu alasan yang membuat karakter seperti Superman yang punya begitu banyak kemampuan misalnya, sulit untuk dibawa ke video game. Yang kita sering temui adalah adaptasi untuk karakter superhero yang masih punya “kelemahan” sebagai manusia. Sebagai contoh? Spider-Man dan Batman.

Diposisikan sebagai salah satu game adaptasi karakter superhero terbaik yang pernah ada di industri game, kualitas yang sejajar dengan seri Batman: Arkham dari Rocksteady juga berhasil dicapai oleh Insomniac dengan Marvel’s Spider-Man yang dirilis eksklusif untuk Playstation 4 tahun lalu. Namun siapa yang menyangka, bahwa terlepas dari rilisnya yang hanya tersedia di 1 platform saja, data terbaru dari badan riset – NPD menyebut bahwa Marvel’s Spider-Man kini resmi menyandang status sebagai game superhero terlaris di pasar Amerika Serikat. Ia menggeser posisi Batman: Arkham City yang kini harus puas berada di si posisi kedua. Sayangnya, tidak ada detail pasti berapa banyak angka penjualan yang ditorehkan oleh masing-masing judul ini.

 Marvel’s Spider-Man sendiri saat ini tersedia hanya untuk Playstation 4 dan disebut-sebut akan mendapatkan sebuah seri sekuel di masa depan. Bagaimana dengan Anda? Antara Marvel’s Spider-Man dan seri Batman: Arkham, seri game superhero mana yang lebih Anda favoritkan?

Baca Juga:  5 Mod Terkocak GTA San Andreas yang Wajib Kamu Coba, Ada Hantu Indonesia!

Leave A Reply

Your email address will not be published.