LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Who is He: Let Me Out, Game Horor Karya Anak Bangsa yang Penuh Teka-teki!

0

LokalGame.com  Ada lagi anak bangsa yang mengeluarkan sebuah game horor loh. Yup! Game horor yang mempunyai nama Who is He: Let Me Out ini merupakan game horor karya anak bangsa yang penuh dengan teka-teki di dalam permainannya.

Jumlah pecinta game di Indonesia, memang sangat banget. Enggak heran, kalau ada sekumpulan orang yang ingin banget membuat video game miliknya sendiri. Salah satunya adalah orang-orang ini nih.

Yup! Mereka lah yang membuat game horor bertajuk Who is He: Let Me Out ini loh. Namun, siapa sih orang-orang di balik layar tersebut?

Anak bangsa yang membuat Who is He: Let Me Out

4Happy Studio merupakan developer asal Batam, Indonesia untuk game ini. Namun, game ini sebenarnya dibuat oleh beberapa mahasiswa asal Batam loh. Mantul kali bukan?

Ada sekitar enam orang yang telah mengembangkan game ini hingga akhirnya dirilis. Mulai dari Ervin Ahmad Nur Hidayanto, Abdurrafi Naufal, Fadhli Yahya, Muh Ilham W, Waode Hafizah Ramadhani, dan Ziana Febriana Zein.

 

Lalu, bagaimana dengan gameplay-nya?

Who is He: Let Me Out ini diketahui menghadirkan gameplay yang cukup menyeramkan loh. Apalagi suasana di game tersebut, sangat kental dengan kebudayaan Indonesia yang tentunya sudah sangat kamu kenal.

Kamu juga bisa lihat sendiri dari trailer-nya, bahwa suasana yang ada di game tersebut sangat mencekam. Penuh dengan cahaya minim, yang mampu meningkatkan kengerianmu saat bermain ini.

Bagaimana dengan storyline dari game ini?

Diketahui bahwa, game ini menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Alvin, yang tiba-tiba saja terbangun di sebuah rumah tua misterius. Alvin nantinya akan berusaha untuk keluar dari rumah tersebut.

Sayangnya, enggak mudah untuk Alvin keluar dari rumah itu. Pasalnya, anak kecil itu harus berhadapan dengan gangguan makhlus halus yang kerap mengganggunya. Selain itu, ada sisi edukatif dari game ini di mana para pemain diharuskan untuk menyelesaikan beberapa puzzle.

 

Baca Juga:  Watch Dogs: Legion Juga Akan Rilis Untuk PlayStation 5 dan Xbox Scarlett!

Leave A Reply

Your email address will not be published.