LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Winstrike Team Membubarkan Roster Dota 2 Mereka!

LokalGame.com, Winstrike Team Membubarkan Roster Dota 2 Mereka!. Sayang banget padahal penuh potensi. Cuman ya mereka sial terus di kualifikasi.

Mungkin cukup lazim untuk sebuah organisasi esports untuk mengganti satu atau dua pemain setelah mengalami rentetan hasil buruk. Namun hal ini sepertinya tidak akan diikuit oleh tim CIS, Winstrike Team.

Pasalnya, Winstrike Team mengumumkan bahwa mereka akan membubarkan roster Dota 2 mereka setelah rentetan hasil buruk yang dialami mereka sejauh ini.

Pengumuman pembubaran roster Dota 2 ini mereka umumkan melalui situs resmi dan akun-akun media sosial dari Winstrike Team.

Tidak hanya memutuskan untuk berpisah dengan para pemainnya, Winstrike Team juga memutuskan untuk mendepak pelatih beserta manajer dari roster Dota 2 mereka.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang mendukung tim DOTA 2 kami,” kata direktur olahraga Winstrike Andrej Kvasnevskij.

“Hanya ada satu kata untuk menggambarkan performa kami saat ini, yaitu mengerikan. Jalur yang kami pilih di bulan November lalu tidak membawa hasil. Akibatnya, kami memutuskan untuk berpisah dengan lineup kami saat ini, mulai sekarang semua pemain adalah free agent. ”

Kvasnevskij juga mengatakan “Untuk saat ini, kami tidak akan berpaling dari Dota 2, kami akan mencoba pendekatan baru dalam membentuk lineup baru nantinya.”

Sebenarnya, roster Winstrike Team sebelumnya memiliki potensi yang cukup besar. Meskipun demikian, tim yang terakhir kali diisi oleh V-TuneAfoninjeAfterlifeALOHADANCE, dan RodjER ini selalu tidak beruntung di kualifikasi regional CIS.

Skuat yang dikapteni oleh RodjER ini selalu kandas di babak open qualifier setelah melawan tim-tim yang memiliki pemain yang lebih tidak dikenal. Hal ini mungkin sudah membuat manajemen Winstrike Team jengah dan akhirnya memutuskan untuk membubarkan roster DOTA 2 pimpinan RodjER ini.

Sampai saat ini rencana dari kelima mantan pemain Winstrike Team ini masih belum diketahui secara pasti. Kemungkinan untuk kelima mantan pemain Winstrike untuk membuat tim dengan nama baru masih cukup terbuka.

Apapun rencana mereka kedepannya, semoga Winstrike Team dan kelima mantan pemainnya lebih sukses di masa depan.

 

Baca Juga:  Mau Nonton Langsung? Berikut Harga Tiket Mobile Legends M1 World Championship 2019